Kamis, 11 November 2010

My bimmer project.....

Perkenalkan ini adalah bmw 5 series yang pertama kali gue miliki.Ya kalau di lihat dari logonya semua orang pasti tau ini mobil apa.

But,dari sisi modifikasinya ni mobil masih full standart,ga ada part atau accesoris yang nempel pada mobil ini.Ya bisa di katakan mobil gue"standart look".Walaupun ini mobil masih standart gue tetep sayang ama ni mobil.KENAPA????
Alasannya:karena ni mobil,mobil gua sendiri dan hak milik gue sendiri.walaupun jarang gue pake.Karena bokap gue sering pake ni mobil.

Bokap gue sayang banget ma mobil ini.Dia selalu ngeramut ni mobil sampe gak inget waktu.Sedikit demi sedikit dia dandani ni mobil.dan hasilnya bisa dikatakan lumayanlah,daripada kondisi awalnya yang gak karuan kayak kapal pecah..hehehe

Sekilas dari depan ni mobil mirip ama M40.But my car is E34 not M40.Oh iya gue motret mobil ini di Golcy surabaya.Setelah puas berfoto-foto akhirnya bokap gue mutusin untuk pulang kerumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar